Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Serikat Pekerja

 

Jakarta, 02 Oktober 2019

 

Perihal : Permohonan Pengunduran Diri

 

Kepada Yth,

Ketua FSPMI PT,XXXX

di Tempat

 

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Amin Nurohman, dengan ini bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri dari FSPMI (Federasi Serikat Metal Indonesia) PT.xxx, terhitung sejak tanggal 10 Oktober 2019 mendatang.

 

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Umum dan juga rekan rekan sekalian yang telah menerima saya bergabung di organisasi ini selama ini. Saya juga tidak lupa untuk memohon maaf, jika selama bergabung di organisasi ini pernah melakukan kesalahan.

 

Demikian surat pengunduran diri ini saya sampaikan dengan sebenar benarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terimakasih.

 

Hormat Saya,

 

Amin Nurohman

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Serikat Pekerja"

Posting Komentar