7 Hal yang Harus Kita Pahami Tentang Masturbasi Sebelum Seks



masturbasi-sebelum-seks-doktersehat

Masturbasi adalah salah satu aktivitas seksual solo yang bisa dinikmati  siapa saja. Anda tidak perlu pasangan untuk masturbasi  untuk mencapai kesenangan yang ekstrim. Selain itu, masturbasi juga membawa sejumlah manfaat, salah satunya adalah seks  pria atau wanita yang sebenarnya.

Fakta masturbasi sebelum seks

Ada banyak ritual yang dilakukan  seseorang sebelum berhubungan seks. Ada yang suka nonton video porno untuk masturbasi dulu. Konon masturbasi sebelum berhubungan intim bisa bermanfaat dalam aktivitas ranjang, Benarkah demikian ?

  1. Membantu disfungsi seksual

Disfungsi seksual sangat umum terjadi pada pria. Kondisi ini dapat muncul sebagai ketidakmampuan untuk ereksi, kesulitan mencapai orgasme, dan kesulitan ejakulasi. Masalah seperti ini bisa terjadi karena  gangguan fisik pada alat kelamin. Namun, bisa juga  disebabkan oleh sejumlah masalah seperti gangguan psikologis. 
 
Beberapa pria bergairah tentang seks, tetapi setelah berhubungan, mereka ejakulasi dengan cepat  dan mengalami kesulitan mencapai orgasme. Cara terbaik yang sering diterapkan banyak orang untuk mengatasinya adalah dengan  masturbasi. Jika Anda melakukan masturbasi terlebih dahulu, energi berlebih bisa dikeluarkan. Kondisi ini membuat Anda lebih mudah berhubungan seks dan butuh waktu lebih lama untuk ejakulasi.
  1. Periode refraktori pada pria

Setiap pria memiliki periode refrakter yang berbeda. Yang dimaksud dengan periode refraktori adalah periode dari ejakulasi pertama hingga saat penis dapat ereksi secara maksimal. Selama fase ini, penis sering mengalami masa pemulihan untuk digunakan secara optimal. 
 
Selama periode ini, beberapa pria masih bisa mendapatkan ereksi yang baik. Namun, tidak semua orang bisa  ejakulasi dengan cepat. Ini yang sering dimanfaatkan orang. Waktu ejakulasi akan lebih lama sehingga Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seks yang lebih nyaman dan tidak terbatas.
  1. Mempertahankan ereksi jadi masalah besar pria

Banyak laki- laki menyangka jika masturbasi saat sebelum seks hendak membuat performa jadi lebih baik. Tetapi, tidak seluruh laki- laki dapat mempunyai keahlian itu. Sebagian laki- laki spesialnya yang telah berumur lanjut ataupun mempunyai permasalahan kesehatan hendak sulit ereksi lagi serta perlu waktu yang lama.

Tidak hanya itu terdapat pula permasalahan mempertahankan ereksi yang susah dicoba sehabis memperoleh orgasme. Jadi, saat sebelum melaksanakan masturbasi saat sebelum seks, dianjurkan buat lebih mengenali keadaan fisik. Jika keadaan fisik tidak optimal, ejakulasi duluan hendak membuat Kamu jadi letoi serta tidak dapat melaksanakan seks dengan optimal.
  1. Membuat wanita tidak nyaman

Pengaruh masturbasi terlebih dulu saat sebelum seks bisa jadi dapat saja membuat laki- laki jadi lebih gampang menikmati seks. Tetapi, pada perempuan efeknya hendak sedikit berbeda. Perempuan yang memperoleh orgasme berulang kali dikala masturbasi hendak mempunyai kemaluan yang sensitif. Jika seks dicoba, rasa perih serta tidak aman dapat saja didapatkan.

Walaupun tiap perempuan mempunyai keadaan fisik serta ketahanan berbeda- beda, periode refraktornya cenderung lebih kilat. Apalagi, sehabis orgasme juga perempuan dapat mendapatkannya berulang kali. Berbeda dengan laki- laki yang wajib menunggu sampai penis laki- laki ereksi kembali, perempuan dapat langsung melaksanakan seks begitu saja.
  1. Menurunkan ketakutan saat seks

Seks memanglah kegiatan yang menarik serta dapat membuat Kamu bahagia melaksanakannya. Tetapi, tidak seluruh orang dapat menikmati seks dengan baik. Seks dapat saja jadi suatu yang menakutkan pada seorang sehingga mereka khawatir. Jika seks membuat seorang jadi khawatir serta tidak relaks, mungkin besar disfungsi seks hendak terjalin pada laki- laki ataupun perempuan.

Melaksanakan masturbasi terlebih dulu saat sebelum seks dapat membuat Kamu jadi lebih aman serta pula relaks. Laki- laki yang awal mulanya hadapi kendala dikala ereksi dapat mengatasinya dengan baik. Perempuan juga pula lebih relaks sehingga ketakutan yang dirasakan dapat lenyap. Terlebih pendamping silih membagikan sokongan serta melaksanakan komunikasi dengan matang terlebih dulu.
  1. Memberikan rasa nyaman dan mencegah sakit

Spesialnya pada perempuan, salah satu permasalahan yang membuat mereka malas melaksanakan seks merupakan rasa sakit. Nah, rasa sakit ini dapat timbul sebab perempuan belum relaks serta Miss V belum disiapkan dengan baik. Kesimpulannya, dikala laki- laki melaksanakan penetrasi gesekan yang lumayan kokoh di Miss V membuat mereka jadi kesakitan dengan sendirinya.

Metode terbaik buat menanggulangi rasa sakit ini merupakan dengan masturbasi terlebih dulu. Perempuan tidak butuh melaksanakan masturbasi hingga mereka orgasme. Lumayan hingga badan jadi siap secara intim. Misal Miss V telah basah serta menghasilkan lumayan banyak cairan pelumas. Jika perempuan melaksanakan ini mereka hendak gampang memperoleh orgasme serta menolong laki- laki dalam memicu badan mereka.
  1. Bisa meningkatkan intimasi

Orgasme adalah salah satu masalah terbesar dengan seks dan salah satu yang dapat mempengaruhi hubungan. Ada pasangan yang terobsesi untuk menyenangkan pasangannya. Ada juga pasangan yang ingin dipuaskan. Jika kepuasan seksual, dalam hal ini orgasme, tidak terjadi, masalah bisa muncul yang membuat kedua belah pihak  tidak nyaman atau berkonflik. 
Masturbasi pertama menawarkan manfaat ini, terutama bagi wanita. Dengan  masturbasi dulu sampai dia puas atau sampai dia terangsang, hubungan seks akan berjalan lancar. Vagina  siap menerima penetrasi agar mudah orgasme. Wanita tidak perlu berpura-pura orgasme untuk memuaskan pasangannya. Jalinlah selalu komunikasi yang baik, karena seks bukan hanya aktivitas fisik, tetapi juga aktivitas mental. 
 
Itulahbeberapa hal tentang masturbasi sebelum berhubungan seks yang perlu kita pahami bersama. Dari ulasan di atas, kita dapat mengetahui fakta bahwa tidak semua orang  sama. Terkadang masturbasi dapat membantu kehidupan seks mereka, tetapi ada juga yang tidak membantu sama sekali.


0 Response to "7 Hal yang Harus Kita Pahami Tentang Masturbasi Sebelum Seks"

Posting Komentar