Mengenal Tentang Cosplay




Apa itu cosplay ??? wah saat pertama baca di internet aku sudah sedikit ngeh sih sebenarnya, soalnya kan ada gambar-gambar orang yang mirip banget sama tokoh-tokoh  anime, selain itu juga diperhatikan dari kata-katanya cosplay....berarti cos = costum dan play = play, berarti bahasa begoannya main kostum kan ??? hehe...itu menurut pendapatku saat mendengar dan melihat kata cosplay..setelah aku cari di rumahnya si mbah saya cosplay yaitu seni yang mempresentasikan / meragakan suatu karakter tertentu, kaya anime, manga gitu deh. *_*. para model cosplay ini biasa disebut dengan  cosplayer .

Di jepang sana para penggemar cosplay biasanya ditemui di acara-acara perkumpulan sesama penggemar (do/in drcte)  seperti comic market, ataupun saat menghadiri acara musik yang bergenre visual kel.
Di Amerika sana demam cosplay sudah ada sejak tahun 1960-an. wabah ini mulai sampai di jepang pada tahun 1970- an. Walaupun di daerah Amerika duluan yang mengenal cosplay, tetapi malah demam cosplay terbesar ada di jepang. Mungkin karena anime jepang lebih menguasai pasaran dunia kali ya ????? 
Hm neh yang mau liat koleksi gambar cosplay saya, cekidot aja ya sob....






























































0 Response to "Mengenal Tentang Cosplay"

Posting Komentar