Jomblo Bukan Berati Gak Laku



Jomblo??? mungkin di jaman sekarang ini seorang jomblo alias orang yang gak punya pasangan itu pasti di cap sebagai orang yang gak laku. Memang ada benarnya juga orang yang gak punya pasangan itu gak laku, tapi ada salahnya juga lho!!! mau tahu beberapa alasan seseorang itu memilih untuk tetap nge-jomblo???

1. Ingin konsen ke studynya


Salah satu alasan seseorang tetap menjomblo adalah dia ingin lebih konsen ke studynya, memang jarang orang yang kaya gini ya, tapi gak menutup kemungkinan juga seseorang itu tetap menjomblo karena ingin sukses sehingga dia melupakan sejenak yang namanya pacaran.

2. Gak punya uang



kayaknya alasan yang ini yang sangat masuk akal juga ya, karena banyak orang yang menolak berpacaran dahulu karena alasan ini, mereka gak mau kerepotan mentraktir pasangannya karena kantong mereka yang selalu kering.

3. Pemalu




Lah kalau alasan yang ini nih yang sangat amat jadul hehe, jaman sekarang masih pemalu??? wah kelaut aja deh. inget gak pepatah jawa " Isin ora mangan " pas banget kan ???

4. Menyukai sesama jenis


Wah wah yang ini juga bahaya lho sob,,,,,jangan jangan diantara kalian ada yang jadi penyuka sesama jenis, makanya dia gak punya pasangan,karena yang namanya nyari pasangan yang sama dengan dirinya itu sangat susah lho....

5. Mempunyai muka pas-pasan



Alasan yang satu ini neh yang sangat menyakitkan banget bagi kamu-kamu yang mempunyai wjah pas-pasan, tanpa bertanya mungkin orang sudah bisa menduga sendiri alasannya. He he saran saya bagi yang mempunyai wajah pas-pasan diharapkan rajin belajar dan bekerja supaya jadi orang yang berduit, karena jaman sekarang tanpa duit gak ada cewek yang mau jadi pendamping kita. Kalau ada yang ngomong alasan saya ini gak benar, saya akan kasih kalian prediksi saya :
 "Kalau orang yang mengatakan jaman sekarang nyari pendamping hidup itu gak harus punya duit yang penting setia dan sayang ama kita, hm ini sih ada benarnya juga, tapi lihat saja ketika mereka sudah menjalin suatu ikatan perkawinan pasti lama kelamaan akan ada suatu permasalahan ekonomi yang membuat mereka untuk bertengkar , dan pasti yang lama kelamaan mereka akan berpikir untuk berpisah"

1 Response to "Jomblo Bukan Berati Gak Laku"