Kenapa harus takut menjalani hidup ???



Kadang saya bingung kenapa banyak sekali orang di sana yang mengakhiri hidupnya dengan sia-sia. Kalau mau dicermati lagi mereka yang mengakhiri hidup dengan cara-cara yang bodoh merupakan orang yang tidak mempunyai iman. Disini saya tidak menyinggung agama tertentu saja. Kalau mau kita cermati orang yang berpikiran pendek akan sangat mudah untuk terprovokasi, baik oleh orang lain atapun lingkungan sekitar. Saya mempunyai cara hidup saya sendiri, saya mempunyai prinsip hidup saya sendiri.

Ketika melihat orang lain berhasil dalam hidupnya, seringkali kita merasa iri. Itu boleh saja, itu adalah hal yang wajar. Tapi jangan jadikan iri itu untuk melakukan hal-hal yang konyol! tapi cobalah perasaan iri yang kita miliki itu dijadikan cambuk untuk menyemangati diri kita. Kita tidak hanya hidup di dunia ini saja, masih ada kehidupann di akhirat. Mau tidak mau kita harus berpikiran jernih. Kita harus selalu fokus dengan tujuan hidup kita, walaupun saya terlahir di keluarga yang sederhana sekali, tetapi saya tidak pernah menjadikan rasa iri saya sebagai sesuatu yang konyol. Saya selalu berpikiran positif untuk menggapai mimpi saya.

Berusaha menjadi lebih baik selalu saya lakukan. Saya selalu mencoba belajar walaupun rasanya sangan malas untuk melakukannya, tetapi dengan melihat cambuk itu rasanya saya menjadi manusia yang mempunyai semangat membara. Saya yakin setiap manusia ada kelebihan dann kekurangannya, sedangkan yang saya lihat di diri saya sekarang masih banyak kekuarangannya. Saya akan terus menggali apa yang saya punya.

0 Response to "Kenapa harus takut menjalani hidup ???"

Posting Komentar