Frekuensi Bercinta Para Sarjana Dipengaruhi Biaya Kuliahnya


New York, Lulusan sekolah mahal tidak hanya unggul di bidang akademik, tetapi juga handal untuk urusan seks. Para sarjana dari universitas elit yang mahal cenderung memiliki frekuensi berhubungan seks yang rata-rata lebih tinggi dalam sepekan.

Fakta ini terungkap dalam survei online yang dilakukan oleh situs kencan OKCupid.com terhadap 19.873 orang penggunanya. Sementara biaya pendidikan selama setahun di tiap universitas diperkirakan berdasarkan data US News & World Report tahun 2010.

Sarah Lawrence College, salah satu perguruan tinggi swasta di New York menempati peringkat teratas untuk frekuensi berhubungan seks lulusannya. Para sarjana dari kampus yang biayanya mencapai US$ 42 ribu atau Rp 360 juta untuk 3 tahun ini rata-rata berhubungan seks 6 kali dalam sepekan.

Dari 5 besar universitas atau perguruan tinggi yang lulusannya paling sering berhubungan seks dalam sepekan, hanya ada 2 perguruan tinggi negeri yakni University of Vermont dan City College of New York. Masing-masing menempati urutan ke-2 dan ke-5.

Sisanya adalah universitas swasta, yang rata-rata biayanya memang mahal. Berada di urutan ke-3 adalah George Washington University dengan frekuensi rata-rata 5,65 kali/pekan sedangkan di urutan ke-4 adalah Northeast University dengan 5,6 kali/pekan.

Sedangkan 5 peringkat paling bawah seluruhnya ditempati oleh universitas atau perguruan tinggi negeri. Bahkan 3 di antaranya adalah universitas negeri dengan jumlah mahasiswa kurang dari 20.000 orang, dengan biaya studi di bawah US$ 24 ribu atau Rp 206 juta untuk 3 tahun.

Selengkapnya, berikut ini daftar 5 peringkat teratas dan 5 terbawah perguruan tinggi di Amerika Serikat berdasarkan frekuensi berhubungan seks lulusannya seperti dikutip dari OKCupid, Minggu (19/6/2011).

5 Teratas


Nama Perguruan Tinggi                       Frekuensi Seks (/pekan)
Sarah Lawrence College (swasta)               6
University of Vermont (negeri)                   5,73
George Washington University (swasta)     5,65
Northeast University (swasta)                    5,6
City College of New York (negeri)            5,5

5 Terbawah


Nama Perguruan Tinggi                      Frekuensi Seks (/pekan)
Iowa State University (negeri)                     4
Texas A&M University (negeri)                 4,2
Eastern Kentucky University (negeri)         4,25
Ball State University (negeri)                     4,3
Bowling Green State University (negeri)    4,35

Sementara itu, 6 dari 8 universitas prestisius yang prestasi akademiknya sering menduduki peringkat teratas dunia dan tergabung dalam Ivy League hanya menghasilkan lulusan dengan frekuensi bercinta antara 4,9-5,25 kali/pekan. Berikut ini daftar 6 universitas elit yang biaya pendidikannya di atas US$ 36 ribu atau Rp 309 juta untuk 3 tahun tersebut.

Perguruan Tinggi Ivy League


Nama Perguruan Tinggi                      Frekuensi Seks (/pekan)
Brown University                                       5,2
Columbia University                                   5,25
Cornell University                                      5
Harvard University                                    5,1
University of Pennsylvania                         4,9
Yale University                                         5,4
(up/ir)

Sumber

0 Response to "Frekuensi Bercinta Para Sarjana Dipengaruhi Biaya Kuliahnya"

Posting Komentar