IPAD VS TABLET



Wah sekarang ini banyak sekali hal yang salah dianggap lumrah, seperti halnya jaman dulu. Orang-orang jaman dulu tuh kalau nyebut setiap sepeda motor sebagai Honda, entah itu merk dan jenis apaan pasti mereka menyebutnya Honda. Hal ini banyak dijumpai di daerah jawa tengah. Kalau daerah lain saya kurang begitu tahu.





Seperti contohnya ada sebuah sepeda motor dengan merk Yamaha Jupiter Z lewat, trus orang-orang dulu selalu ngomong "Tuh tadi tau gak Honda yang barusan lewat ??? memang hal ini adalah sebuah realita dari kehidupan. Gak cuma berhenti di situ saja. Di jaman sekarang ini seiring berkembangnya teknologi dan majunya ilmu pengetahuan ternyata juga masih ada banyak kesalah kaprahan salah satunya yang akan saya bahas adalah tentang penyebutan IPAD .

Ipad yang mana adalah suatu merk dari Apple yang merupakan sejenis gadget bernama tablet merupakan salah satu produk kebanggan dari Apple, menjadi korban dari kesalah kaprahan orang-orang awam.
Ya, maksudnya sekarang ini masih ada orang yang menyebut semua jenis gadget tablet sebagai Ipad . Entah itu tablet merk Advance, Imo dsb. Contohnya ada orang yang beli tablet samsung, ketika bertemu temannya orang itu saling curhat tentang hal-hal yang sudah terjadi tentang kehidupannya. 
Orang itu pun bilang kepada temannya " Hei aku kemarin beli Ipad samsung harganya murah lho, berarti kemarin masih ada promo ya sob???", terus temannya menjawab " wah enak ya dapat Ipad harga murah, eh kapan-kapan kamu ajak aku ketempatnya".

Pasti kalau ada orang yang paham tentang dunia gadget akan merasa geli, lha gak geli gimana orang tablet Samsung dibilang Ipad Samsung??? memangnya kapan samsung bikin tablet bermerk Ipad???
Hm itulah salah satu kesalah kaprahan yang masih sering terjadi. 

Mungkin tulisan ini tidak begitu penting bagi para pembaca, tapi ini akan begitu penting jika kalian sering berurusan dengan dunia gadget semacam ini.
Demikian dan terimakasih, mohon kritik dan sarannya.

0 Response to "IPAD VS TABLET"

Posting Komentar